Wednesday, October 24, 2012

Trailer Film Iron Man 3 Dirilis secara Online



Video bocoran pertama film Iron Man 3ditayangkan untuk pertama kalinya secara online, seperti ditulis pada situs Digital Spy pada Selasa (23/10). Film ini tetap menghadirkan sejumlah artis Hollywood papan atas sebagai pemerannya, seperti Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts dan Don Cheadle sebagai James Rhodes.
Film garapan sutradara Shane Black ini menampilkan beberapa artis tambahan, seperti Sir Ben Kingsley sebagai villain The Mandarin, Rebecca Hall sebagai Maya Hansen, James Badge Dale sebagai Eric Savin dan Guy Pearce sebagai Aldrich Killian.
Marvel Studios yang merilis sinopsis resmi film ini mengungkapkan bagian ketiga dari serialIron Man ini bercerita tentang Tony Stark yang menemukan dunianya hancur di tangan musuh. Ia memulai pada sebuah pencarian yang mengerikan untuk mengetahui si pelaku. Perjalanan ini akan menguji keberaniannya.
Sementara, Paul Bettany, pengisi suara Jarvis, mengatakan ia tidak pernah menonton film Iron Man sebelumnya. "Saya merasa seperti bajak laut. Ini perampokan. Saya berjalan kemudian mengatakan beberapa baris pada selembar kertas selama dua jam dan kemudian mereka memberikan saya sekantong uang dan saya pergi begitu saja," katanya. "Saya seperti merasa bersalah karena setidaknya berakting sangat melelahkan, dengan waktu yang panjang juga. Tetapi, saya tidak melakukan apa-apa! Dan saya belum pernah melihat satu pun dari mereka."
Iron Man adalah sebuah film yang diangkat berdasarkan tokoh Marvel Comics, Iron man.Pertama kali dirilis 2008 dan seri keduanya pada 2010. Seri ketiga ini akan ditayangkan perdana di bioskop mulai 3 Mei 2013.

No comments:

Post a Comment