Tuesday, October 16, 2012

The Walking Dead Season 3, Tayang Perdana Akhir Pekan Ini



Fox Movies Premium akan menayangkan Action-Thriller Series The Walking Dead Season 3. Situs Fox menyebutkan, rencananya serial tersebut akan ditayangkan FMP pada 21 Oktober mendatang, pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, serial ini telah ditayangkan perdana di Amerika Serikat oleh AMC TV 14 Oktober lalu. Dalam situs Dailydead, Senin (15/10) disebutkan, episode bertajuk Seed itu mencetak rekor 10,9 juta penonton mengalahkan The Voice, The Big Bang Theory, ataupun Modern Family. Selain itu, tayangan ini menghasilkan rating 5,8 di antara penonton berusia 18 hingga 49 tahun.

"Terima kasih kepada para fans untuk membuat The Walking Dead sukses yang luar biasa. Kami merasa terhormat dan rendah hati bahwa penonton dewasa terbesar televisi berada pada AMC. Begitu banyak orang bekerja tanpa lelah pada proyek ini, dan saya berterima kasih atas kontribusi mereka yang luar biasa," kata presiden AMC, Charlie Collier.

Episode pertama The Walking Dead musim ketiga ini dimulai dengan adegan aksi penuh darah ketika para survivor membunuh para walker. Eksekutif Produser Robert Kirkman mengatakan cerita tentang zombie sepertinya bukan langkah yang tepat.  "Jadi kami memutuskan untuk maju ke depan dan membuat beberapa hal dengan oktan tinggi."

No comments:

Post a Comment