Tuesday, October 16, 2012

Tina Fey dan Amy Poehler Berduet di Golden Globe



Dua sosok mumpuni dalam dunia hiburan, Tina Fey dan Amy Poehler akan berduet dalam memandu acara The Golden Globe. Tina Fey, seorang pemain film, penulis, dan belakangan menjadi pemain utama situasi komedi 30 Rock bersama Alec Baldwin. Dalam hal penulisan, dia terkenal sebagai head writer(penulis utama) talk show terkenal Amerika Saturday Night Life, di mana komedi dan parodi politik adalah menu utamanya.
Amy Poehler terkenal sebagai aktris, produser dan penulis. Dia pernah berkiprah di acara Saturday Night Life antara 2001 hinga 2008. Belakangan dia terlibat dalam film seri Parks and Recreation. Menurut Takla-O'Reilly, Ketua  Hollywood Foreign Press Association, perpaduan antara dua comedian tersebut adalah yang diinginkan penonton saat ini.
Selain wajah, sebagai komedian dan penulis, mereka juga memiliki kecerdasan dan kharisma panggung untuk mempertahankah pamor Golden GlobeGolden Globe biasanya menjadi semacam indikasi dalam Academy Award, karena selain sasaran dan mutunya sama, Golden Globe diberikan seminggu sebelum pengumuman Academy Award.
Menurut lembaga riset Nielsen Co, Acara The Golden Globe ditonton sekitar 16,8  juta orang. Selain  di Saturday Night Life, keduanya juga bermain bersama dalam film Mean Girlsdan Baby Mama.

No comments:

Post a Comment