Wednesday, October 3, 2012

Taylor Swift Syuting Video Klip ‘Begin Again’ di Paris



Taylor Swift terlihat sedang main mata dengan seorang pria di kota Paris. Ia tampil dengan busana retro tahun 50an dengan tatanan rambut lurus yang dikuncir kuda dan tidak lupa signature style-nya, lipstick berwarna merah, seperti ditulis pada situs hiburan Popcrush pada 3 Oktober.
Jangan berpikiran yang buruk dulu, romansa yang terjalin antara Taylor dan pria itu dibuat hanya untuk keperluan syuting video klip semata. Setelah mengeluarkan video klip We Are Never Ever Getting Back Together, kali ini Taylor sedang mempersiapkan video klip untuk singel keduanya, Begin Again yang sudah mulai syuting di Paris pada awal pekan ini. "Syuting sebuah video musik di Paris hari ini," tulis Taylor pada akun Twitternya (01/10).
"Lagu ini berkisah tentang ketika seseorang sedang menghadapi sebuah hubungan yang sedang terpuruk dan pergi untuk kencan untuk pertama kali setelah mengalami perpisahan yang mengerikan," katanya kepada MTV News.
Tak seperti video klip pertamanya, We Are Never Ever Getting Back Together, pada proses syuting video klip kali ini, Taylor harus mengganti pakaian berkali-kali dan cepat.
"Semua pakaian saya pakai secara bersamaan jadi saya bisa memakai tiga jenis pakaian yang saya pakai berlapis-lapis menutupi pakaian lainnya," ceritanya. "Pergantian kostumnya sangat riuh. Tapi pada akhirnya kami bisa melakukannya, itu sangat gila. Awalnya saya berpikir tak akan bisa melakukannya. 'Saya tidak bisa berganti pakaian sebanyak lima kali, waktunya tidak akan cukup!' tetapi akhirnya kami bisa melakukan itu."

No comments:

Post a Comment