Wednesday, October 3, 2012

Jessie J ingin Berduet dengan Ed Sheeran di Album Kedu



Pelantun lagu Price Tag, Jessie J mengaku punya sebuah lagu yang menurutnya cocok jika dibawakan secara duet. Ia berharap bisa merekam lagu itu bersama penyanyi Ed Sheeran.
Perempuan bernama lengkap Jessica Cornish ini mau bekerja sama dengan penyanyi Lego House ini pada album studi keduanya yang akan datang dan ia berpikir lagu ini bisa menjadi kolaborasi yang spektakular.
"Sepertinya itu bisa saja terjadi," jawabnya kepadaCapital FM, 2 Oktober, kemarin  ketika ditanya apakah Ed akan tampil di album keduanya. "Saya punya sebuah lagu yang saya suka, itu saya tulis beberapa waktu yang lalu dan saya pikir kalau dibawakan secara duet akan bagus. Jadi, saya berharap jika dia menyukainya, kami bisa merekamnya bersama."
Kedua musisi ini pernah bekerja sama pada 2011, dan sebelumnya mereka sudah mengungkapkan ingin bekerja sama. Jessie juga senang jika diberikan kesempatan untuk kerja bareng penyanyi Adele. Dulu, mereka pernah bersekolah di Brit School dan lulus pada 2006.

No comments:

Post a Comment