Wednesday, October 24, 2012

Nicole Kidman Perankan Putri Monako

Aktris Nicole Kidman akan bermain film biografi Putri Grace. Pembuatan film itu telah mendapat lampu hijau dari rekan terdekat dalam kehidupan Putri Monako tersebut.  "Saya tahu Nicole Kidman. Tidak ada seorang pun yang lebih cantik dari dia," ucap Lynn Wyatt, sahabat Putri Grace, dikutip dari situsPeople pekan ini. "Dia sangat baik dan pengertian. Saya rasa dia sangat sempurna memerankan tokoh ini," tambahnya.

Wyatt mengaku sedih saat mengenang sahabat dekatnya yang masih lekat di hatinya. Meski mengakui Kidman tampak bagus saat berpakaian sebagai Putri Grace di film, Wyatt mengatakan tidak ada yang bisa seperti Putri Grace. "Tidak ada yang bisa seperti Putri Grace. Saya ingat saat saya sedang berada di Monte Carlo Beach House Club, dia memakai topi besar yang menutupi rambutnya. Tulang pipinya dan cara ia melihat, semuanya yang tertutup oleh topi besarnya itu, dia sangat cantik," kenangnya.

Film ini akan mengambil setting tahun 1962. Hingga kini proses syuting masih dilakukan di Perancis dan Philadelphia, tempat kelahiran Putri Monako.

Putri Grace Kelly dulunya seorang aktris asal Amerika Serikat yang pernah bermain dalam sejumlah film seperti The Country Girl, Mogambo dan High Noon. Ia menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monako pada 1956, dan mendapatkan gelar Her Serene Highness The Princess of Monaco. Ia meninggal pada 13 September 1982, saat perjalanan pulang ke Monako dengan Putri Stephanie dari rumah peristirahatannya. 

Sebagai seorang aktris, Nicole yang mulai berkarir di dunia akting sejak 1983 ini sudah memiliki banyak prestasi. Ia telah meraih beberapa penghargaan seperti Golden Globe Award, Academy Award, Australian Film Institute Award dan Blockbuster Entertainment Award.

Nicole sudah bermain di sejumlah film seperti Moulin Rouge, The Others, Rabbit Hole, Hemingway & Gellhorn dan terakhir ia baru merilis film berjudul The Paperboy awal Oktober.

No comments:

Post a Comment