Wednesday, October 24, 2012

Band Fun Senang Nama Bandnya Muncul di Halaman Pertama Google



Band trio indie asal Amerika Serikat (AS), Fun mengaku lebih senang saat mengetahui nama band mereka muncul pada halaman pertama di mesin pencari Google search daripada mengetahui lagu mereka, We are Young menduduki posisi pertama di Billboard, seperti dikutip dari situs Complex.
"Saya pikir berita ini lebih menggembirakan daripada saat mendengar lagu kami berada di nomor satu," kata Jack Antonoff, salah satu personel Fun. Selain Antonoff, band ini juga diperkuat Andrew Dost dan Nate Ruess sang pendiri. "Kami telah menaklukkan kata "fun" di Google. Sudah tak ada lagi go-karts dan situs porno saat mengetik kata "fun" di Google," tambah Nate Ruess, personil lain band ini.
Ide untuk memakai nama Fun sebagai nama band mereka datang saat mereka sedang berada di comedy club di New York. Ada yang menyarankan untuk memakai nama Ice Cream, kemudian Jack menyarankan nama Fun sebagai nama band ini. Tetapi, mereka harus menunggu selama enam bulan sebelum memutuskan memakai nama ini.
Band beraliran indie pop ini telah mengeluarkan dua album studio - Aim and Ignite (2009) danSome Nights (2012). Mereka terkenal dengan lagu We are Young yang dirilis 20 September 2011. Sejauh ini lagu ini telah terjual sebanyak 900 ribu kopi di Inggris. Baru-baru iniFun sedang melakukan syuting untuk video klip terbaru mereka di New York yang berjudul Carry on

No comments:

Post a Comment