Wednesday, October 24, 2012

Lady Gaga Berencana Merilis Single Baru Tahun Depan



Situs hiburan Digital Spy memastikan single terbaru Lady Gaga keluar tahun depan. Penyanyi asal Amerika Serikat ini sebelumnya juga pernah mengumumkan akan mengeluarkan album studio ketiganya yang bertajuk ARTPOP pada musim semi 2013, tetapi para penggemarnya tidak yakin apakah Gaga akan mengeluarkan singel andalannya itu pada akhir tahun ini.
Namun, saat mengadakan sesi tanya jawab di Twitter resminya, Gaga menjawab bahwa ia akan merilis singel tahun depan. "Tahun depan. Jangan khawatir," tulis Gaga saat menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya, 23 Oktober. Gaga juga menegaskan bahwa ia telah bekerja sama dengan Fernando Garibay dan RedOne untuk album ARTPOP.
Sementara itu, DJ Zedd baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah menulis beberapa koleksi lagu baru dengan Lady Gaga, tetapi tidak yakin proyeknya akan berakhir dimana
Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini telah mengeluarkan album terakhirnya yang bertajukBorn This Way pada 2011. Album ini terjual sebanyak 1,1 juta kopi dalam sepekan sejak peluncurannya di AS. Sampai saat ini, Born This Way telah terjual 6 juta kopi di seluruh dunia.
April 2012 Gaga pernah berencana menggelar tur di Jakarta. Tapi ia membatalkan tur Born This Way Ball tersebut tersebut dengan mengatakan soal keananan sebagai penyebabnya. 

No comments:

Post a Comment