Wednesday, October 24, 2012

Libur Idul Adha, Indosiar Tayangkan The Legend of a Rabbit



Mengisi libur hari raya Idul Adha, stasiun televisi Indosiar akan memutar film kartun The Legend of a Rabbit. Situs Indosiar menyebutkan, rencananya film ini akan tayang pada Jumat, 26 Oktober 2012 pukul 08:00 WIB.
Seperti ingin menandingi film kungfu kartun Hollywood Kung-fu Panda, Dunia perfilman China mengeluarkan film kartun kung-fu The Legend of a Rabbit ini. Film ini disutradarai Sun Lijun dan diisi suara oleh aktor Ekin Cheng, Tan Hanjin, Teddy Robin dan Kay Tse.
Film ini berkisah tentang seorang guru kung-fu yang memiliki ilmu mumpuni namun sedang sekarat. Ia harus melarikan dari Kota Kekaisaran ke sebuah desa kecil. Pada saat akhir ajalnya, ia ditemukan oleh seorang koki sebuah pertanian sederhana yang bernama Tu.
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, guru kung-fu itu meminta Tu untuk mengembalikan sebuah kitab kung-fu yang penting kepada Moli, putri guru kungfu di Akademi Kung-fu di Kota Kekaisaran. Namun ternyata kepala Akademi dan juga Moli menghilang dari akademi itu dan tempat tersebut ternyata telah dikuasai panda jahat yang bernama Slash.
Tu tidak punya pilihan lain selain tinggal di Akademi untuk menunggu Moli dan kepala Akademi kembali. Ia bekerja sebagai koki di sana, namun selalu menjadi bulan-bulanan Slash dan gengnya lantaran tidak bisa kung-fu. Tetapi dari hari ke hari, Tu berhasil menyerap kung-fu sehingga membuat Slash merasa terancam dan hendak membunuhnya lantaran akan mencegahnya menguasai China.
Dari situlah Tu akan berusaha melawan dan mengalahkan Slash. Tu juga akan berusaha memenuhi janji kepada guru kungfunya yang tewas.

No comments:

Post a Comment