Wednesday, October 10, 2012

Tiket Konser Robbie Williams di London Terjual Ludes dalam Waktu Satu Jam



Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams akan mengadakan konser selama tiga malam di London's o2 Arena. Sebanyak 50.000 tiket langsung habis diburu para penggemarnya hanya dalam waktu satu jam, seperti ditulis pada situs Digital Spy pada 9 Oktober.
"Ada permintaan yang luar biasa hari ini untuk konser Robbie Williams di The o2, mungkin ini penjualan terbesar untuk sebuah acara yang telah kita saksikan sejauh ini di 2012," komentar Ticketmaster.
"Tiket untuk konser ini sudah sangat diantisipasi bakal terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam. Penjualan tiket menggunakan jasa dari Ticketmaster's Paperless Tickets dan  mereka juga telah memastikan bahwa semua tiket telah jatuh ke penggemar berat Robbie yang sesungguhnya."
Pelantun tembang She's the One ini akan menjadi bintang selama tiga malam di London's o2 Arena pada 22, 23 dan 24 November untuk mempromosikan album barunya Take the Crown. Album ini akan dirilis pada 5 November di Inggris dengan singel perdananya, Candy, yang sudah bisa diunduh mulai 29 Oktober.

No comments:

Post a Comment