Wednesday, October 10, 2012

Setelah Jakarta, MXPX Siap Menghibur Jogyakarta dan Bali



MXPX, grup punk rock asal Amerika Serikat (AS),berhasil menghibur penggemarnya di Jakarta. Konser yang bertajuk Heaven Rawk Tour 2012 berlangsung di Hall Vicky Sianipar Jakarta, Rabu (10/10).Pertunjukan mulai pukul 20.00 WIB oleh band pembuka Friends of Mine dari Jakarta.
Heaven Records sebagai promotor akan memboyongMXPX konser kembali di Boshe VVIP Club Jogyakarta pada 12 Okober 2012 dan Boshe VVIP di Denpasar Bali 14 Oktober 2012. Tour MXPX nanti akan didokumentasikan berbentuk DVD dalam rangka 20 tahunnya band tersebut dan rencananya dijual di AS.

Dalam konser 
di Jakarta, MXPX tampil dengan formasi MXPX all stars. Mereka anatara lain Mike Herrera (vokalbas) yang juga merupakan personil terlama di grup itu, sedangkan Harley Trotland (gitar) dan Jack Parker (drum) merupakan anggota baru dari MXPX. 

Penggemar MXPX 
yang mayoritas kalangan pria, langsung dihibur dengan lagu pertama berjudul My Life Strong dengan irama ngebeat mampu membuat penonton berjoget dan berlompatan.
MXPX tampil sangat energetik dan antusias, tanpa banyak mengeluarkan kata-kata kepada penggemarnya. Mike langsung menguncangkan lagu berirama cepat seperti Tomorrow, Heardthat Sound, Party Mid Mom, Bremerton.
Ketika membawakan lagu Aces Up, Screwdan Late Again penggemarnya melakukan moshingdan mospit yaitu melakukan lompatan atau berjoget, membentuk lingkaran. Tak hanya di situ, MXPX mampu membuat suasana semakin bertambah kencang dengan lagu-lagu terpopuler mereka berjudul Doing Time. Setelah musik bernada ngebeat, Mike langsung menurunkan situasi dengan permaian gitar akustiknya.

Sekitar satu setangah jam, MXPX menghibur penggemarnya
konser ditutup pukul 22.30 WIB, dengan lagu Responsibility yang paling ditunggu oleh remaja pencinta musik punk rock.

No comments:

Post a Comment