Tuesday, October 16, 2012

Penyanyi Bruce Springsteen Dukung Obama



Baru-baru ini semakin banyak selebritis yang berkampanye untuk Presiden Barrack Obama. Mit Romney, lawan politik Obama dalam pemilihan presiden  kali ini, memang mendapatkan suara Clint Eastwood. Namun dukungan para artis terhadap tetap mengalir. Setelah artis Desperate Housewives, Eva Longoria, kini penyanyi yang dijuluki “The Boss" menyatakan dukungannya pada Obama. Dia adalah Bruce Springsteen.
Menurut tim sukses Obama, Springsteen akan tampil di Ohio dan Iowa. Baik Obama maupun Romney sekarang bersaing ketat dalam pengumpulan suara menjelang pemilu AS. Dengan semakin dekatnya pemilu AS dan masalah ekonomi yang masih membengkak, kedua calon berjuang sekuat tenaga untuk meraih dukungan. Springsteen pernah mencapai puncak kariernya padasarawarsa 1980-an, dengan beberapa lagunya seperti Born in the USA, 4th of July Asbury Park, Dancing in the Dark, dan Pink Cadillac.
Pihak Obama sendiri menyatakan masyarakat Iowa mengerti arti kerja keras dan integritas, karena itulah mereka menyambut Springsteen yang mendukung Obama. Springsteen sendiri dikenal sebagai artis yang cukup berwawasan politik.
Mantan presiden AS Bill Clinton akan hadir di Iowa untuk melanjutkan dukungan kepada Obama. Event ini gratis untuk siapa pun.

No comments:

Post a Comment