Friday, October 5, 2012

Metro TV Sabet KSN Awards 2012




Stasiun televisi nasional 
Metro TV mendapat penghargaan Kesetiakawanan Nasional (KSN) Awards 2012 pada kategori media. Dalam situs resminya, Metro TV menyebutkan penyerahan penghargaan berlangsung di Jakarta Convention Center, Kamis (4 /10).  
Head of Corporate Communication Metro TV Adjie Soeratmadji mengatakan, Metro TV sebagai media berperan aktif melayani masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan sosial. Selain itu, menurut dia, Metro TV pun dipuji lantaran aktif ikut serta dalam berbagai aksi kesetiawakanan sosial bersama beberapa lembaga.
"Salah satu aksi itu membuat rumah sehat tanpa kasir khusus masyarakat dhuafa di lima kota, seperti Makassar dan Jakarta," ujarnya.
KSN Awards pun diberikan kepada sejumlah instansi pemerintah, yayasan, swasta, dan korporasi di berbagai bidang. Penyerahan penghargaan dihadiri wakil dari beberapa kementerian, seperti Kementerian Koordinator Kesejahteran Rakyat, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Agama, dan Kementerian Perdagangan. Total, ada tujuh kategori dalam ajang ini, yakni Kategori Perusahaan Umum, Kategori Lembaga Pembiayaan, Kategori Yayasan, Kategori Pertambangan dan Migas, Kategori Korporasi Peduli, Kategori Media, dan Kategori Pemerintah Daerah.
KSN pun memberi hadiah kepada tiga pemenang peserta yang meramaikan expo di JCC. Peringkat pertama diraih PT Askes, kedua oleh Kementerian Perdagangan, dan ketiga Bank Tabungan Negara (BTN).
KSN Expo dan Awards 2012 igagas oleh PT Proexco Adji Intercon beserta beberapa pendukungnya. Acara bertujuan menggugah masyarakat tentang solidaritas meningkatkan kesejahteraan sosial.
Sebanyak 437 unit kecil dan menengah turut memamerkan produk mereka dalam expo tersebut. Penyelenggara menargetkan 40 ribu pengunjung mendatangi pameran untuk kelima kalinya itu.
Kegiatan berlangsung hingga 7 Oktober 2012, mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Setiap hari, pengunjung akan dihibur sejumlah artis ibu kota seperti Andra and The Backbone, Endah n Resha, dan Mongol Stand-up Comedy.

No comments:

Post a Comment