Friday, October 5, 2012

"Lord of The Rings" Jalani Masa Puber di Film The Late Bloomer



Elijah Wood, aktor asal Amerika Serikat (AS) akan menjalani masa pubernya di film The Late Bloomer.Film garapan sutradara Randall Einhorn ini akan diproduksi pada awal 2013, seperti di
laporkan situsDigital Spy pekan ini.
Di film ini, pemeran Frodo Baggins dalam film The Lord of the Rings ini akan berakting sebagai seorang pria berusia 30 tahun, tapi belum sepenuhnya melewati masa pubertas. Tapi melalui prosedur medis, ia bisa mengalami masa pubernya dalam hitungan minggu saja.
Film ini diangkat dari kisah nyata seorang laki-laki Ken Baker yang tidak sepenuhnya mengalami pubertas, akibat penyakit tumor otak yang dideritanya. Kisah menakjubkan yang pernah diangkat di Majalah People ini akhirnya ditulis dalam sebuah buku berjudul Man MAde: A Memoir of My Body. Buku ini akhirnya diadaptasi untuk layar lebar oleh Joe Nussbaum, Paul Kaplan dan Mark Torgove.
Sutradara Film ini, Randall Einhorn mengatakan jika The Late Bloomer adalah film komedi yang menyentuh. Sehingga ia tergerak dan ingin terlibat di dalamnya. "Elijah sangat sempurna memainkan peran utama ini. Saya senang bisa bekerja dengan seluruh tim di film ini," paparnya.
Menanggapi Film ini, Ken Baker mengaku sangat senang film ini diperankan Elijah. "Ini adalah bab terberat dalam hidup saya. Tetapi melihat akting Elijah, saya sangat senang karena ia sangat sempurna mengambil perannya dalam film ini," pujinya.
Sementara presiden Keuangan Dignity Film, yang memproduksi film tersebut, Maggie Monteith, mengatakan, Einhorn dan Elijah adalah kombinasi yang sempurna. Keduanya mampu menginterpretasi kisah nyata itu dalam garapan film yang apik. "Saya tahu bahwa mereka akan menghormati kisah nyata Baker dengan cara yang sangat menghibur," paparnya.
Selain berperan dalam Film ini, Elijah juga akan kembali bermain sebagai Frodo Baggins dalam film Hobbit yang akan datang. Ia juga akan membintangi film thriller pada 19-80an yang dibuat ulang berjudul Maniac.

No comments:

Post a Comment