Friday, October 5, 2012

Cliff Bleszinski Mengundurkan Diri dari Epic Games



Kabar menyedihkan datang dari Epic Games Inc. perusahaan pembuat sistem Unreal Engine. Salah satu pendiri Epic Games, Cliff Bleszinski mengundurkan diri dari perusahaan yang berbasis di Cary, North Carolina, Amerika Serikat tersebut. Cliff telah bekerja selama 20 tahun di Epic Games, terakhir ia menjabat sebagai Design Director.
Seperti yang dikutip dari situs Forbes, hari ini, 4 Oktober, Cliff mengungkapkan alasannya meninggalkan Epic Game. “Saya sudah melakukan hal ini sejak saya masih remaja, dan di luar cuti tahun lalu, saya telah bekerja non-stop,” kata Bleszinski dalam sebuah surat yang diberikan kepada rekan-rekannya, dan merupakan kata-kata yang dipilih untuk diposting di situsnya. “Saya bener-benar dibesarkan dalam bisnis ini, seperti Mike (Capps). Sekarang saya sudah dewasa, sudah waktunya saya membutuhkan istirahat.”
Terkait dengan hal ini, pihak Epic Games mengungkapkan bahwa langkah berikutnya adalah hanya mengacu pada rencana Cliff untuk memetakan tahap berikutnya. Selama bekerja di Epic Games, Cliff telah merancang game mulai dari seri Jazz Jackrabbit sampai project Unreal dan Gears of War.
“Selama 20 tahun bersama Epic, Cliff Bleszinski telah tumbuh menjadi desainer hebat, kontribusinya dalam membuat 'Unreal dan 'Gears' series telah membantu membentuk industri game ini menjadi seperti sekarang ini,” kata Tim Sweeney, Technical Director Epic Games, Tim Sweeney. “Cliff meninggalkan Epic dengan rasa syukur kita atas kontribusinya, dan kami berharap Cliff meraih kesuksesan lain dalam hidupnya."

No comments:

Post a Comment