Wednesday, October 3, 2012

Malam Minggu, Noah Konser di Semarang



Grup musik Noah akan menghibur para penggemarnya di Semarang (Jawa Tengah), Sabtu (/10). Konser Noah Born to Make History Concert ini merupakan lanjutan dari tur lima negara yang mereka gelar pertengahan September silam. Kali ini konser akan digelar di kota-kota besar di Indonesia.
NOAH akan menggelar konser di GOR Jatidiri Semarang. Setelah Surabaya dan Semarang, Noah juga akan mendatangi Yogyakarta, Padang, Palembang, Medan, Makassar, Lampung, dan Jakarta. Semarang adalah kota kedua yang dikunjungi oleh Noah yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (kibor), dan Reza (drum) setelah sebelumnya bertandang ke Surabaya.
"Kami sudah tidak sabar ingin mengulang kesuksesan konser NOAH di Jakarta dan Surabaya," ucap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia di Jakarta. "Dengan konsep panggung yang tematik nan megah, konser ini akan sangat spesial bagi para Sahabat di Semarang."
Rangkaian konser ke sembilan kota ini merupakan ikhtiar dari NOAH untuk tetap menghibur para Sahabat setia. Sebelumnya Ariel cs telah melakoni konser di lima negara dan dua benua hanya dalam waktu sehari. Ikhtiar tersebut memasukkan nama NOAH ke dalam daftar Museum Rekor Indonesia (MURI).
Noah merupakan band reinkarnasi dari Peterpan yang dibenuk di Bandung, Jawa Barat. Saat ini Noah sudah memiliki lagu andalan berjudul Separuh Aku yang belum lama ini diluncurkan dan telah menjadi lagu laris di setiap playlist radio di seluruh Nusantara. 
  • 0 Komentar |


No comments:

Post a Comment